Miliader Hong Kong Investasi di Tim Baru F1 2026

Miliader Hong Kong Investasi di Tim Baru F1 2026

Calvin Lo, miliader dari Hong Kong, dikabarkan akan bergabung menjadi salah satu investor tim balap Formula 1 (F1) Babatpost.com

Sepak terjang Calvin Lo sebagai investor ajang balap F1 jadi keluar sejak musim kemarin.

CEO perusahaan asuransi RE Lee International tersebut tercatat menjadi salah satu investor di balik tim Williams.

Saat ini Calvin Lo mengaku tertarik untuk menginvestasikan uangnya kepada tim balap anyar yang baru akan bergabung terhadap musim 2026 Fakta di Balik Keluhan Kokpit W14 Hamilton .

"Saya sanggup katakan bahwa ada keterlibatan melalui perusahaan investasi untuk berinvestasi bersama ke di dalam tim tersebut," kata Lo kepada Reuters yang dilansir Motor1.

"Saya jadi bahwa yang sanggup aku katakan aku ini adalah kami mungkin akan mengikuti bidding untuk tim baru th. 2026," lanjutnya Wacana : MotoGP dan Formula 1 Balapan di Akhir Pekan dan Sirkuit yang sama

Rumor menyebutkan bahwa Lo tidak akan terlibat di dalam penawaran Andretti/Cadillac dan Hitech GP tapi menargetkan Panthera Team Asia.

Akan tetapi, Lo meyakinkan bahwa mereka akan segera memilih pilihan di dalam sementara dekat.

Pasalnya, batas sementara bidding tim baru untuk F1 2026 maksimal berakhir sementara GP Azerbaijan 2013 terhadap 30 April mendatang FORMULA 1 .

"Perkara keuangan, percaya atau tidak, bagi aku adalah bukan sebuah masalah terbesar," kata Lo menegaskan.

"Karena sesungguhnya hal tersebut adalah upaya menghimpun para ahli, mekanik, dan semua tim berbarengan menjadi satu unit yang sama."

"Jadi, untuk sementara ini sesungguhnya ada lebih dari satu peluang. Kami sedang lakukan percakapan betul-betul bersama lebih dari satu tim."

"Saya tetap menunggu, melihat daftar laporan yang ada, mengamati statistik angka, dan meyakinkan bahwa epenuhnya akan terjadi baik di dalam jangka panjang."

Sebagai warga Asia, Lo mengeluhkan Amerika sentris yang terjadi di depan maupun belakang layar ajang balap F1.

Lo meminta F1 beri tambahan kesempatan yang lebih banyak kepada talenta Asia baik sebagai pembalap maupun investor tim di jaman depan.

"Saya rasa ada lebih banyak pemain Asia, investor, yang mendambakan terlibat di dalam olahraga ini. Lebih dari yang kami semua bayangkan," kata Lo menambahkan.

"Saya cukup untung sanggup paham lebih dari satu dari mereka. Mereka memperlihatkan ketertarikan mereka untuk bergabung. Jadi, buatlah konsorsium untuk menghimpun sumber energi bersama."

"Saya mendambakan melihat F1 lebih banyak melibatkan orang Asia dan juga lebih banyak talenta dari Asia, tidak cuma para pembalap tapi juga orang-orang di belakang layar."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Paving Block: Inovasi Terbaru Desain Permukaan Jalan dan Trotoar

Strategi Efektif: 12 Cara Mempercepat Kemajuan Belajar Bahasa Inggris